.

.

Selasa, 11 Maret 2014

Ku Merindui Dirimu


Entah apa yang sedang ku rasakan saat ini
Perasaan yang sangat memilukan hati
Perasaan yang sangat meresahkan hati
Perasaan yang sangat berbeda dari jutaan
anak manusia yang ku telah temui sebelumnya

Diri ini merasa sangat nyaman ketika berada di dekatnya
Merasa sejuk nan damai ketika melihat akhlak nya yang
berbalut dengan ketaqwaan dan kesederhanaan
Paras nya begitu indah bagiku
Mungkin tidak bagi sebagian orang
Namun yang lebih penting adalah bingkai akhlaqnya
yang begitu merantai jiwaku

Ah, sungguh perasaan ini sulit ku pendam
Resah ketika meninggalkannya
Bahkan tak ingin seorangpun menganggu dirinya
Andai saja ku bisa membelah diri, pasti akan selalu jaga dirimu

Khayal ku pun terlalu jauh untuk segera bersanding dengan dirinya
Ingin saja ku ungkapkan segera perasaan yang tidak biasa ini
Melengkapi kekurangan diri ini dengan kelebihan dirinya
Bahu membahu menegakan agama-Mu
Agar menjadi ikatan yang suci dan bernilai ibadah di sisi-Nya

Ya, Allah...
Sungguh hati ini terus ternodai ketika mengingat dirinya
Paras muka nya selalu menari-nari di kehidupanku
Aku sangat taku Ya Allah...

Takut karena akan menggugurkan semua amal yang telah ku lakukan
Takut karena ketidak ikhlasan mengerjakan sebuah pekerjaan

Saat ku berusaha menjauh darinya,
dengan begitu saja dirinya selalu hadir di hadapanku
Apalagi ketika ku mengingatnya sejenak,
Dirinya hadir pula di kehidupanku
Entah itu hanya sesaat berpapasan di jalan
atau dalam sebuah agenda di Kampus

Aku menyadari Ya Allah
Bahwa dirinya begitu sangat istimewa
Akhlaq yang terbingkai sejak lama membuahkan hasil yang luar biasa
Aku menyadari Ya Allah
Pantaskah diriku yang hina ini untuk bersanding dengan dirinya suatu saat nanti?
Aku menyadari Ya Allah
Amal ibadahku pasti kalah jauh dari dirimua
Bukan aku memujanya
Namun salah kah ku kagumi?
Seorang Wanita (Akhwat) yang luar biasa ini

Doa dan harapan selalu ku tujukan kepada-Mu
Dalam do'aku
Jika memang dia benar jodohku,
Maka dekatkanlah dan pertemukan kami suatu saat nanti
di waktu yang tepat
Jika memang dia benar jodohku,
Tenangkanlah hati ini yang resah ketika berada jauh darinya
Jika memang dia benar jodohku,
Maka jadikan ikatan suci nanti sebagai amal ibadah kepada-Mu
yang selalu mengharap Ridho-Mu

Namun, jika dia bukan jodohku
maka berikanlah dia pasangan yang lebih baik dari diriku
dan berikanlah aku pasangan yang lebih baik dari dirinya

Tak siapapun mengetahui apa yang ada di dalam hati ini
kecuali diriku dan Engkau Ya Allah..

Bingkailah hatiku dengan ketaqwaan
agar selalu terpaut cintaku hanya karena-Mu

---------------------------------------------------------------

Nantikan Ku di Batas Waktu
by : EdCoustic

Dikedalaman hatiku tersembunyi harapan yang suci
Tak perlu engkau menyangsikan
Lewat kesalihanmu yang terukir menghiasi dirimu
Tak perlu dengan kata-kata

Sungguh walau kukelu tuk mengungkapkan perasaanku
Namun penantianmu pada diriku jangan salahkan

Kalau memang kau pilihkan aku
Tunggu sampai aku datang nanti
Kubawa kau pergi kesyurga abadi

Kini belumlah saatnya aku membalas cintamu
Nantikanku dibatas waktu

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites