.

.

Rabu, 02 April 2014

Terbit Buku "Bisik Rindu dari Masjid Sekolah" (cetakan pertama)

Tentang Buku

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Segala Puji dan Puja hanyalah milik Allah Subhanahu Wa Ta‟ala. Dia-lah yang telah memberikan kita semua nikmat yang tiada duanya. Nikmat Iman sehingga kita masih bisa istiqomah dalam menjalankan kebenaran. Nikmat Islam sehingga kita masih bisa bersujud di malam hari. Nikmat sehat sehingga kita masih dapat menjalankan aktivitas sampai saat ini. Sholawat tak luput salam kita hanturkan kepada Baginda Nabi Muhammad Shollawlohu „Alaihi Wassalam. Karena perjuangan berat Beliau-lah yang membawa zaman kegelapan menuju zaman terang benderang ini dan atas seizin-Nya. Seorang yang sangat luar biasa, bahkan dalam buku Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia, yang menduduki peringkat nomer satu adalah Beliau. Inilah bukti bahwa Islam adalah Rahmatan Lil „Alamin (rahmat bagi semeta alam).

Terima kasih yang tiada tandingannya kami ucapkan kepada Allah SWT yang telah mengizinkan kami dapat menyelesaikan buku “Antologi Dakwah Sekolah” ini. Karena tanpa izin-Nya, kami adalah makhluk yang tiada berdaya sedikitpun. Ucapan terima kasih juga kami ucapkan kepada orang tua kami yang selalu mendukung setiap langkah perjuangan kami dalam menjalankan aktivitas kebaikan dimana pun kami berada. Walau terkadang banyak cobaan yang datang, entah itu dari segi akademis maupun non-akademis.Ucapan terima kasih juga kami ucapkan kepada teman-teman Pejuang Nulis Bareng “Antologi Dakwah Sekolah” yang telah menyediakan waktunya untuk mengenang kembali perjalanan Dakwah Sekolah yang telah dilakoninya dahulu.

Buku ini ditulis berdasarkan ide dari seorang aktivis seseorang yang gemar menulis buku. Lalu keluarlah ide untuk menuangkan ke dalam sebuah tulisan tentang sebagian kecil perjuangan Aktivis Dakwah Sekolah (ADS) yang biasanya melalui wadah Rohani Islam (Rohis) SMA atau sederajat. Kami berharap dengan terbitnya buku ini, dapat menambah semangat kita dalam menebar kebaikan di lingkungan sekolah atau dimanapun kita berada. “Ladang dakwah itu luas, kita harus terus menanamnya agar suatu hari kelak dapat kita petik hasilnya”

------------------------------------------------------------------

Bismillah…
Pesan : SMS ke 085692136652 (Abu)

==Menikmati Kenangan Masa Putih Abu-Abu bersama Teman Seperjuangan==
“Bukankah masa-masa paling indah dan berharga itu ketika sekolah? Dan bukankah masa di sekolah ini akan semakin berkesan bila kita mengisinya bersama sahabat-sahabat seperjuangan yang diikat tali kecintaan kepada Allah? Kumpulan cerpen ini memberikan kisah yang sangat menakjubkan, dan mengagumkan tentang apa itu dakwah sekolah”

-Ridwansyah Yusuf Achmad
Kepala LDK GAMAIS ITB 2007-2008, Presiden BEM KM ITB 2009-2010,
Mahasiswa di Erasmus University, Rotterdam, Belanda

“Membaca kisah yang dekat dengan pengalaman kita tak hanya menghadirkan haru biru masa lalu, namun juga selalu membawa semangat baru. Cerita-cerita yang ditulis oleh kawan-kawan dalam buku ini mungkin bertutur dengan sederhana, namun dampaknya luar biasa. Untuk yang curiga bahwa Rohis itu Teroris, Cinta sama Rohis, atau sedang bingung dengan anak-anak Rohis, cerita-cerita ini bisa jadi petunjuk penting untuk memahami bahwa anak-anak Rohis “juga manusia” namun dipenuhi oleh Cita-cita dan cinta.”

-Shofwan Al Banna Choiruzzad
Penulis buku Palestina, Emang Gue Pikirin
Yuk di-order, kawan2, buku antologi Dakwah Sekolah: Bisik Rindu di Masjid Sekolah.
Bisa buat pribadi, bisa juga dikadoin buat adik2 Rohis..insyaAllah barokah dan bermanfaat. :))
Harga: 32K (Belum termasuk ongkir)

Untuk pembelian, silahkan menghubungi via SMS saya ^^
100% keuntungan untuk Anak Rohis lagi

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites