.

.

Jumat, 16 Februari 2018

Waktu Itu...


"Kuyakin dulu fitrahku pernah berjanji.. Namun kini hanya dosa mengunung tinggi... Tapi aku hamba Mu juga..."
.
"Kusadar meski berderainya air mata... Tak menghapus salah yang tak terhitung angka... Tapi aku hamba Mu juga... Yang ingin berubah, yang ingin juga Kau lihat... Bahwa aku pada Mu sungguh..."
.
"Jangan pernah Kau jauhkan cahaya-Mu dalam membimbingku... Berikan arah langkah tuk berubah dan tak menyerah..."
.
"Jangan pernah Kau palingkan cinta Mu dalam menegurku... Bilaku ingkari lagi semua janji di hati.. Jangan pernah berhenti... Karena aku hamba Mu juga..."
.
"Kuingin berubah sebelum habis waktuku... Aku ingin Kau bangga menciptakanku... Karena aku hamba Mu juga..."
.
🎵 The Fikr - Karena Aku Hamba-Mu Juga
.
==========
.
Sempat dapat Nasehat dulu... "Sesibuk apapun aktivitas dan pekerjaan kita, utamakan panggilan Allah..." Ketika Adzan Sholat telah berkumandang, walaupun sedang perjalanan, coba diusahakan banget agar mencari masjid terdekat... Karena belum tentu ketika perjalanan pulang nanti, nafas kita masih bisa berhembus dan ternyata kita masih belum Sholat...
.
Seringkali singgah di Masjid An-Nur ini semenjak hampir setahun terakhir hingga saat ini pun juga... Terkadang Perjalanan pulang dari Stasiun dan antar Orderan @maestro.corp menuju Kosan, Adzan berkumandang.. Dan mencoba sebisa mungkin untuk Istirahat dan Tunaikan Kewajiban sejenak di Masjid ini... Memohon Keberkahan selalu, kesehatan, kemudahan, bahkan memohon kepada-Nya tentang perkara Jodoh... Semoga kelak, masjid ini menjadi saksi sejarah atas Do'a - Do'a yg telah ku "langitkan" itu... Siapa tahu bisa jadi Film Hits... #plaaak
.
"Sebab Lillah, Untuk Ibadah..."
.
#Notes25 #JanganLupaSholat #Berkah #Selalu #DoaTerus #JagaHakDanKewajibanKepadaAllah

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites