.

.

Jumat, 02 Maret 2018

Ukhuwah dan Nikah

[Ukhuwah dan Nikah] ~
.
Ketika materi hari ini mengenai Ukhuwah Islamiyah, tetiba ada yg bertanya, "Ka, Ukhuwah Islamiyah kan termasuk cinta kepada saudara seiman, cara ungkapin cinta ke lawan jenis gmn ka?" #Laaah #Tercyduk hahaha... Setelah dijelasin panjang lebar, ujung2 nya bahas tentang Bab Pernikahan (nyinggung2 hajatan saya tgl 11 nanti).... Dan kayaknya lebih banyak Bab ini yg dibahas tadi dibanding Materi Ukhuwah Islamiyah nya sendiri... Langsung pada melek semua pas dibahas Bab ini... Woowww... Hahahaha...
.
Pesan saya : Ilmu ini ga bisa dipelajari instan seketika... Butuh banyak persiapan. Lebih baik kalian siapin diri dulu. Pantaskan diri. Jadi muslim yg  lebih baik, biar jodoh kalian juga lebih baik.. Dan fokus sekolah dulu.. Jgn sampai ga fokus sekolah gegara bahas bab ginian ya... Jangan salahkan aku ya... #maafkanAku yg bahas ginian terlalu dini.. 😁 Kalian sih mancing2... Aku kan ikutin alur pembahasan aja... Mumpung lagi belajar ginian...
.
Dan, sebelum bertemu dengan adik-adik Rohis 37, biasanya saya sempatkan untuk beli Cendol dulu @ Gang Budi (dekat situ) #fotoKe3 ... Rasanya memang Manta8... Bisa request Ketan hitamnya dibanyakin... #Iklan .. Ada yg tau nama tukang nya ga? Yg tau saya kirimin pulsa... 😎
.
#Notes9 #Rohis37 #ILMI37 #UkhuwahNikah #MaafkanAku #SebabLillahUntukIbadah







0 komentar:

Posting Komentar

Iklan

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites